Rabu, 13 Oktober 2010

Penerima Tamu



Tanggal 10 oktober 2010, kk sepupu ku menikah dengan seorang pria yang namanya ka verdy. mereka menikah di Hotel Bumi Wiyata, terus akunya jadi penerima tamu di pernikahannya ka cheria, aku senang sekali, soalnya aku bisa pake baju adat padang. hhhihiihihih.. pertamanya sih ribet banget deh persiapannya, tp akhirnya beres juga.. hahha.

Pas lagi aku jadi penerima tamu ehh ada bule nyamperin m dinda, katanya dia minta mao minta fto bareng m dinda krna kan m dinda pake baju adat padang, eh m dinda fto aku juga d ajakin fto sma bule juga. katanya sih tuh bule peneliti kebudayaan klo ga salah... hihi ada ada aja bule minta foto... untung aja tuh bule ga minta ngobrol, klo minta ngobrol mao ngomong apa aku ini.. ahhaha ...

Cape banget deh jadi penerima tamu cuma 2 jam doank.. soalnya duduk mulu sih, tapi tetep seneng . hahahhaa :)

2 komentar:

  1. klo minta ngobrol bilang aja annyeong haseyo hahahahaha,,
    tuh bule terpesono ngliat gw jadinya minta foto deh hohohoho

    BalasHapus